-->

Saturday 4 January 2014

Kopi yang di Tangguhkan

Kami memasuki kedai kopi kecil dengan seorang teman saya dan memberikan pesanan kami . Sementara kita mendekati meja kami dua orang datang dan mereka pergi ke counter : ' Lima kopi , silahkan . Dua dari mereka untuk kami dan tiga ditangguhkan "Mereka membayar pesanan mereka , mengambil dua dan meninggalkan . Saya meminta teman saya : " Apa itu ' ditangguhkan ' kopi ? " Teman saya : " Tunggu untuk itu dan Anda akan melihat .
" Beberapa banyak orang masuk . Dua gadis meminta satu kopi masing-masing, membayar dan pergi . Urutan berikutnya adalah selama tujuh kopi dan itu dibuat oleh tiga pengacara - tiga untuk mereka dan empat ' ditangguhkan ' . Sementara aku masih bertanya-tanya apa masalahnya dengan orang-orang ' ditangguhkan ' kopi saya menikmati cuaca cerah dan pemandangan yang indah ke arah alun-alun di depan kafe. Tiba-tiba seorang pria berpakaian lusuh yang tampak seperti seorang pengemis datang melalui pintu dan ramah bertanya, ' Apakah Anda memiliki kopi ditangguhkan ? " Ini sederhana - orang membayar di muka untuk minum kopi dimaksudkan untuk seseorang yang tidak mampu minuman hangat . Tradisi dengan kopi ditangguhkan dimulai di Naples , tetapi telah menyebar ke seluruh dunia dan di beberapa tempat Anda dapat memesan tidak hanya kopi ditangguhkan , tetapi juga sandwich atau seluruh makanan . Bukankah akan menyenangkan untuk memiliki kafe tersebut atau bahkan toko di setiap kota di mana orang yang kurang beruntung akan menemukan harapan dan dukungan ? Jika Anda memiliki sebuah bisnis mengapa Anda tidak menawarkan kepada klien Anda ... Saya yakin banyak dari mereka akan menyukainya


http://bodhi-prajna.blogspot.com/

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

close