-->

Tuesday 6 December 2016

Pelangi Ilmu Spiritual Keenambelas

ILMU MENGUSIR MAKHLUK GAIB

Dalam tulisan ini saya tidak membahas ilmu untuk mengusir makhluk gaib pada orang yang sedang kesurupan. Ilmu mengusir makhluk gaib disini adalah cara untuk mengusir makhluk gaib atau makhluk halus yang mengganggu manusia. Gangguan dapat datang dari makhluk halus penunggu rumah yang jahat, juga dapat datang dari makhluk halus yang menempel atau ditempelkan di badan manusia. Jenis gangguannya dapat berupa gangguan "luar" dan  gangguan "dalam".

Gangguan penunggu rumah yang jahat.

Umumnya gangguan semacam ini muncul dan sekelompok jin yang rumahnya sudah ada di situ jauh sebelum rumah manusia dibangun. Sehingga kelompok jin ini marah lalu mengganggu manusia yang tinggal di rumah tersebut. Karena kelompok jin ini jahat, maka sulit untuk mengajak mereka kompromi agar bisa hidup berdampingan tidak saling Menganggu. Untuk menyingkirkan mereka juga mudah sebab jumlah mereka bisa banyak.

Gangguan dari penunggu rumah yang jahat ini dapat berupa gangguan luar. Artinya kelompok jin ini memukul, menendang, menginjak dan lain-lain pada manusia yang tinggal di rumah tersebut. Terutama mereka yang lemah dan mudah diganggu. Akibat gangguan ini, maka badan terasa sakit semua waktu bangun tidur. Susah tidur, pikiran terganggu, emosi mudah meledak dan rasa tidak nyaman lainnya. Gangguan luar seperti ini tidak terlalu bahaya, tidak membuat organ-organ dalam terganggu secara serius.

Gangguan dalam lebih berbahaya,sebab gangguan dalam ini berupa gangguan gaib yang dimasukkan ke dalam badan manusia. Dan gangguan dalam ini sangat beqiotensi untuk membuat organ dalam tubuh untuk jangka panjang menjadi rusak. Gangguan gaib yang dimasukkan ke dalam badan manusia ini bisa gangguan benda mati yang gaib, juga bisa makhluk hidup yang gaib seperti ulat, ular, belatung, lintah dan lain-lain. Semuanya dalam bentuk yang gaib. Gangguan gaib yang hidup seperti ini sangat berbahaya sebab tidak langsung terasa sakit. Penyakit- nya baru muncul atau terasa setelah 3-10 tahun kemudian disaat organ tubuh yang diganggu mulai tidak berfungsi dengan baik. Atau bahkan setelah organ tubuh tersebut sudah parah dan sulit disembuh- kan. Seperti gagal ginjal, kanker lever dan kanker- kanker yang lain.

Banyak kasus gangguan penunggu rumah yang jahat ini saya temukan pada para tamu yang konsultasi kesehatannya. Penyakitnya sudah bertahun-tahun tidak dapat sembuh. Sudah banyak dokter maupun pengobatan alternatif ditempuh, tapi selalu gagal.

Bagi mereka yang tidak fanatik terhadap agamanya dan masih mau beralih ke penyembuhan spiritual, tentunya penyembuhan spiritual yang benar dan Ilahi, maka banyak diantara mereka yang ter- tolong dan sembuh.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyingkirkan gangguan gaib dari penunggu rumah yang jahat. Ini dapat dilakukan dengan pasir Parang Tritis. Cara ini relatif mudah, murah dan aman. Karena dapat dilakukan sendiri, tidak perlu berhantam dengan makhluk gaib. Jadi aman karena tidak timbul permusuhan dengan gaib. Pasir Parang Tritis tidak mengusir jin penunggu rumah yang jahat. Tapi mereka yang pergi dan pindah sendiri karena merasa tempatnya sudah tidak nyaman lagi bagi mereka.

Mengambil pasir Parang Tritis perlu dilakukan dengan sebuah ritual sembahyang yang benar. Begitu juga cara menebar pasir di mmah ada aturan dan syaratnya yang perlu dipatuhi.

Gangguan ditempel makhluk gaib, beda dengan ilmu tempelan gaib tadi, yang ditempel gaib karena mencari ilmu gaib. Gangguan ditempel gaib ini terjadi karena mencari pertolongan pada orang pintar atau tempat pemujaan yang non Ilahi, seperti:

a. Mencari kesembuhan.
b. Mencari keharmonisan keluarga.
c. Mencari pelindung diri.
d. Mencari supaya enteng jodoh dan pengasihan.
e. Mencari supaya usaha maju dan penglarisan, dan lain-lain.

Mencari kesemuanya ini kalau mendapatkannya dari tempat non Ilahi atau orang pintar garis non Ilahi, maka akan ada makhluk halus yang ditempelkan ke badan orang tersebut.

Misalnya anda mencari pelindung diri karena serangan / kiriman santet, maka pelindung diri perlu ditempelkan ke badan anda. Kalau tidak, anda tidak akan terlindungi dengan baik. Sebab serangan santet dapat terjadi kapan saja dan dimana saja anda berada.

Begitu juga misalnya anda meminta supaya usaha anda dapat dibantu menjadi maju, maka makhluk gaib yang diberikan untuk membantu usaha anda perlu ditempelkan ke badan anda supaya kapan saja dan dengan siapa saja anda melakukan transaksi dagang bisa berhasil.

Begitu juga untuk keperluan-keperluan yang lain. Seperti mencari kesembuhan dan mengusir gangguan makhluk halus yang nempel di badan. Maka bisa saja orang pintar penyembuh itu menggunakan jin piaraannya ditempelkan ke badan pasiennya untuk memberikan kesembuhan.

Kasus di bawah ini mungkin dapat memperjelas masalah ini:

Rosi, berusia 28 tahun, masih lajang. Baru putus dengan pacarnya dan wajah sang pacar selalu terbayang. Kata teman-temannya dia pasti diguna- guna oleh sang pacar. Maka Rosi diajak ke orang pintar untuk mengatasi guna-guna pada dirinya. Setelah mendatangi beberapa orang pintar, "guna-guna" sang pacar tidak dapat hilang. Maka salah satu teman- nya mengajak Rosi ke rumah saya. Biasa, belum sempat saya periksa, Rosi dan temannya sudah gencar bercerita mengenai ada guna- guna sang pacar di badan Rosi. Sudah banyak orang pintar didatangi, tapi bayangan sang mantan pacar masih saja lengket di"mata"nya.

Dengan mata batin saya periksa Rosi. Hasil pemeriksaan saya di badan Rasi tidak ada satupun guna-guna. Dan sang mantan pacar juga tidak pernah mengirimkan guna-guna pada Rosi. Dia dan temannya meragukan penjelasan saya, mereka tanya bagaimana dengan penjelasan beberapa orang pintar yang mengatakan Rosi diguna-guna sang pacar.

Saya beritahu mereka, kalau ke orang pintar jangan terlalu banyak cerita. Sebab kalau orang pintar yang kalian datangi tidak dapat "melihat gaib", maka cerita kalian akan menjadi bahan analisa dia dan mengatakan memang ada guna-guna di badan Rosi.

Yang mengatakan ada guna-guna di badan Rosi kan teman-teman Rosi, bukan orang pintar tersebut.

Orang-orang pintar tersebut hanya "ikut-ikutan saja mengatakan "ya, benar ada guna-guna", lalu menyarankan perlu membuat ritual pembersihan dan perlindungan dengan biaya yang tidak murah. Jadi di badan Rasi tidak ada guna-guna, yangada adalah beberapa makhluk gaib yang menempel dibadan Rosi pemberian dari beberapa orang pintar untuk melindungi Rasi dari "guna-guna" sang mantan pacar.

Bayangan sang mantan pacar yang selalu muncul di hati Rosi adalah sisa-sisa memori indah bersama pacar dulu, bukan karena guna-guna. Maka yang perlu dihilangkan sekarang bukan guna-guna, melainkan beberapa makhluk gaib yang menempel di badan Rosi yang berasal dari beberapa orang pintar tersebut. Sebab semua makhluk gaib yang menempel ini dari garis non Ilahi yaitu jin, yang dikemudian hari akan membawa akibat sampingan yang kurang baik untuk Rosi.

Kalau Rosi mau, saya anjurkan membuat ritual nasi kuning untuk memulangkan makhluk-makhluk gaib tersebut. Atau mandi di pantai Parang Tritis untuk membersihkan diri dari makhluk-makhluk gaib tersebut. Kasus ini pernah saya tulis dalam buku ke-8 "MEMBUKA KEBENARAN SPIRITUAL"  dengan topik "Obsesi memang rawan".

Penulis : Herman Utomo & Silvie Utomo

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

close