-->

Tuesday 6 December 2016

Pelangi Ilmu Spiritual Keempatbelas

ILMU AKIK DAN BATU SAKTI

Ilmu akik / batu cincin sakti dan batu sakti hampir sama dengan ilmu keris sakti. Hanya proses pembentukannya yang berbeda. Keris sakti dibuat oleh manusia, oleh empu pembuat keris. Sedangkan batu akik terbentuk oleh alam. Dan akik atau batunya tentu bukan sembarang batu, tapi punya unsur khusus dan ditempati oleh makhluk gaib secara khusus pula. Makhluk gaib ini datang sendiri dan tinggal di dalam akik / batu tersebut. Ini adalah batu akik dan batu sakti yang asli.

Yang "dicarikan isi" oleh manusia juga ada. "Isi gaib" dari semua ini umumnya adalah arwah orang sakti jaman dulu atau jin yang memiliki kesaktian.

Tamu saya, sebut saja bernama Beni, berusia 50-an tahun, bercerita tentang batu / akik sakti yang dimilikinya. Batu itu pemberian orang pintar, batu ini bisa dipanggil untuk mengobati orang sakit. Maksud- nya isi gaibnya dapat dipanggil dengan satu bacaan mantra. Saya beritahu dia bahwa makhluk gaib itu ada di dalam batu itu. Kalau dibacakan mantra gaibnya dia bangun dan siap menjalankan apa yang diperintahkan.

Saya ingatkan pada Beni bahwa makhluk gaib di dalam batu akik itu adalah non Ilahi jenis jin. Oleh sebab itu lebih baik jangan menolong orang dengan bantuan jin. Di alam jin ada aturan bahwa kalau jin dimintai tolong oleh manusia maka dia berhak untuk meminta imbalan. Seperti di alam manusia, kalau manusia dagang maka dia berhak mengambil ke- untungan atau meminta keuntungan. Imbalan yang akan diminta oleh jin sulit diprediksi, sulit diperkira- kan sehingga akibatnya dikemudian hari juga sulit diketahui.

Semoga Beni mengerti dan mempertimbangkan saran saya.

Penulis : Herman Utomo & Silvie Utomo

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

close