-->

Saturday 5 September 2015

Tidak Ada Yang Sempurna

Ada dua orang pemuda yang bersahabat. Keduanya memiliki segalanya dan juga tampan. Mereka pun memutuskan berpisah dan akan bertemu lagi ketika sudah mempunyai istri. Pemuda yang pertama mulai mencari wanita yang sesuai dengan kriterianya.

Ketika dia bertemu dengan wanita yang sangat cantik, dia tidak ingin menikahinya karena wanita itu bodoh. Saat bertemu dengan wanita yang sangat pintar, dia pun juga tidak ingin menikahinya karena tidak bisa memasak. Pencarian itu pun telah dia lakukan selama bertahun-tahun.

Pemuda yang kedua telah menikah dan memiliki satu orang anak. Pemuda ini mulai mencari sahabatnya dan pada akhirnya mereka bertemu di sebuah kedai kopi. Betapa terkejutnya ketika pemuda kedua ini melihat sahabatnya masih lajang.

Nah sobat, Ketika kita hanya mengejar kesempurnaan, maka kita telah membuang banyak waktu untuk merasakan kebahagiaan. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, oleh sebab itu kita harus bisa untuk saling melengkapi satu-sama lain sehingga menjadi satu kesatuan yang sempurna.

Sumber : kebajikandalamkehidupan.blogspot.com

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

close