-->

Friday 15 January 2016

Aktor Steven Seagal Berencana Bangun Kembali Vihara Buddhis Di Serbia

www.bodhi-prajna.com
Aktor Steven Seagal dengan Perdana Menteri Serbia Aleksandar Vucic. Foto :  warriorzen.com
Setelah menerima kewarganegaraan Serbia, aktor AS Steven Seagal berencana untuk tetap sibuk: ia berencana untuk mengembangkan sinematografi Serbia, mempromosikan seni bela diri dan bahkan membangun sebuah kuil kuno Buddha di Belgrade, Seagal mengatakan Sputnik dalam sebuah wawancara eksklusif.

Selama akhir pekan lalu, Seagal diberikan kewarganegaraan Serbia setelah Perdana Menteri negara itu Aleksandar Vucic menandatangani keputusan khusus pada tanggal 8 Januari 2016. Keputusan itu muncul setelah Seagal melakukan beberapa kunjungan ke negara itu selama beberapa bulan terakhir.

Seagal memiliki rencana besar untuk Serbia. Dia mengatakan dia meminta kewarganegaraan Serbia karena dia berencana untuk mengembangkan negara.

"Saya bisa melakukan banyak di sini ... Aku benar-benar ingin membawa Hollywood untuk Serbia. Saya ingin membawa komunitas film seluruh di sini. Saya ingin membangun besar, semacam infrastruktur Hollywood Film sini," kata Seagal kepada Sputniknews.

Menurut Seagal, Serbia memiliki berbagai macam pemandangan yang berbeda yang akan memungkinkan pembuat film untuk menembak setiap adegan di negara ini.

Pada saat yang sama, Seagal ingin mengambil alih Aikido di Serbia. Seagal telah berlatih seni bela diri Jepang sejak ia berusia tujuh tahun, dan telah menggunakan kemampuannya berkali-kali dalam film. Sebelumnya, dilaporkan bahwa Seagal, yang merupakan peringkat ke 7 Aikido Dan Sabuk Hitam, diundang untuk melatih pasukan polisi Serbia belajar Aikido.

Terakhir, Seagal mengatakan ia sangat tertarik dengan pemugaran Vihara Buddha tertua di Eropa, diduga dibangun oleh orang Kalmyk. Saat ini, Seagal melakukan penelitian dan mempelajari kondisi rakyat Kalmyk di Serbia. Jika Kalmyks telah sebenarnya membangun kuil di Belgrade, maka warga Serbia yang baru dinaturalisasi berencana untuk meminta Perdana Menteri negara itu untuk membangun kembali tempat suci Buddha kuno.

Sumber : http://sputniknews.com


No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

close